Deretan Meme Kocak Barca & Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Meme kocak usai Barca dan Madrid tersingkir dari pentas Copa del Rey
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Duo raksasa LaLiga akhirnya harus rela menelan pil pahit pada laga tengah pekan ini. Melakoni laga 8 besar pentas Copa del Rey, Jumat dini hari WIB 7 Februari 2020, kedua ikon sepakbola Spanyol itu terpaksa gigit jari.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Baik Barcelona maupun Madrid benar-benar tak berdaya didepak oleh lawan-lawannya yang pastinya tidak diunggulkan dalam pertarungan tersebut.

Barca yang bertandang ke markas Athletic Bilbao, Estadio San Mames Barria, sepertinya memang benar-benar bernasib sial. Meski mengandalkan Lionel Messi dan Ansu Fati, tetap saja raksasa Catalan itu terjungkal.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Menguasai jalannya laga dan unggul jumlah tembakan ke gawang, Blaugrana justru terkapar akibat gol bunuh diri Sergio Busquets pada detik-detik akhir jelang bubaran. Skor tipis 1-0 itu cukup mengantarkan Bilbao melaju ke semifinal.

Nasib tak kalah tragis juga diderita rival abadi Barca, Real Madrid dipermalukan tamunya Real Sociedad di depan publik Santiago Bernanbeu. Pertarungan ekstra ketat pun terjadi, tapi skor 4-3 kemenangan Sociedad tetap harus diterima armada Zinedine Zidane.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Petaka El Real sudah terlihat hingga babak pertama usai, dimana Los Blancos bahkan tertinggal 0-3 samapi menit ke 59. 10 menit setelah itu kedua kubu masing-masing mencetak sebuah gol yang merubah skor menjadi 1-4, Madrid tetap tertinggal.

Sedangkan gol Rodrygo di menit 81 dan lesakan Nacho pada menit ke-3 injury time tak mampu menghindarkan El Real dari kekalahan, yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey musim ini.

Seperti biasa, deretan meme kocak dan tweet-tweet menarik pun langsung tersaji menanggapi hasil buruk duo raksasa LaLiga itu seperti yang terangkum berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya