Neymar Sepakat Gabung Klub David Beckham, Tapi..

Neymar sepakat dengan David Beckham bakal gabung dengan klub MLS, Inter Miami
Sumber :
  • Youtube.com/Otro

VIVA – Masa depan megabintang tim nasional Brasil, Neymar terus menjadi perbincangan hangat meski bursa transfer musim dingin telah berlalu. Bomber Paris Saint Germain (PSG) itu kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk rumor kembali ke Barcelona.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Di tengah spekulasi tersebut, legenda sepakbola Inggris, David Beckham menggegerkan media-media sejagat raya dengan telah mencapai kata sepakat langsung dari mulut Neymar.

Ya, Beckham yang kini memiliki saham kepemilikan klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Inter Miami dengan tegas menawarkan Neymar bergabung.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Baca juga: Terungkap, Beckham Akui Hampir Pernah Berseragam Barcelona

Momen tersebut pun terekam dalam video berdurasi 7 menit 9 detik di channel You Tube OTRO yang langsung melibatkan kedua maestro beda generasi itu.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Pada awal perbincangan video berjudul “Neymar Jr to Sign for Beckham’s Inter Miami?” itu, keduanya sempat saling melemparkan pujian dengan mengutarakan kekagumannya satu sama lain.

Neymar menyebut dirinya sangat mengagumi aksi-aksi eksekusi bola mati yang begitu khas dengan gaya Beckham. Sedangkan, Beckham menilai Neymar merupakan “dewa” sepakbola modern saat ini bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Obrolan pun sempat menyinggung gaya busana dan personality Neymar sebagai seorang bintang. Dan sesi pamungkas pembicaraan pun mulai memasuki tema Beckham bicara pandangannya soal sepakbola di Amerika Serikat.

Baca juga: Kelola Klub MLS, Beckham Bangga Pamer Stadion 'Pink'

“Amerika membuka peluang besar karena mereka memiliki banyak olahraga lain yang merupakan olahraga nomor satu, dua, tiga. Sepakbola, sekarang berkembang sangat cepat dan saya pikir ini adalah kesempatan nyata bagi Amerika untuk memiliki pemain hebat di sana,” ungkap Beckham.

“Setelah ini, aku akan membuatmu menandatangani selembar kertas. Selebar kertas kosong yang akan menjadi kontrakmu untuk Inter Miami, mungkin untuk sepuluh tahun nanti. Kami tidak akan membayar banyak," ujar Beckham sambil tertawa.

Mendengar tawaran tersebut, tanpa pikir panjang Neymar pun menerima tawaran itu dan Beckham pun berseru "Setuju, kau melihat ini!". Neymar pun mengutarakan bahwa dirinya sudah mendiskusikan kemungkinannya bermain MLS.

"Saya adalah orang yang meminta untuk bermain untuk klub Beckham (Inter Miami). Aku mau. Aku sudah memberitahunya. Aku bilang padanya aku akan bermain di sana suatu hari nanti," tegas Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya