Ketiduran, Penyebab Rambut Jose Mourinho Sekarang Plontos

Gaya plontos Jose Mourinho usai tertidur saat cukur rambut
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Ada penampilan berbeda yang tampak dari seorang Jose Mourinho. Manajer Tottenham Hotspur tersebut kini terlihat tampil sedikit canggung dengan kepala plontosnya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Jarang memang publik melihat sang Special One dengan gaya potongan plontos seperti itu. Tapi apakah sebenarnya Mourinho juga menyukai gaya potongan tersebut?

Usut punya usut potongan rambut Mourinho jadi plontos itu ternyata terjadi lantaran sebuah insiden. Pastinya insiden ini bukan sesuatu yang diharapkan peraih treble winner bersama Inter Milan itu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Baca juga: Parodi Film Nominasi Oscar, Mourinho Jadi Joker

Ya, kondisi kepala plontos eks manajer Chelsea dan MU itu terjadi akibat sang Special One tertidur saat mencukur rambutnya. Dalam pengakuannya, awalnya Mourinho membeberkan situasi yang dialaminya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kadang-kadang saya suka (memotong rambut) kadang-kadang saya suka merasakan cuaca dingin, saya suka mengubahnya sedikit. Tapi kali ini tidak demikian,” ungkap Mourinho yang dilansir Sky Sports.

"Kali ini aku tertidur (di kursi tukang cukur) dan ketika aku bangun itu sangat buruk sehingga aku berkata padanya 'potong semuanya'. Mudah-mudahan, itu akan tumbuh kembali," ujar mantan juru taktik Real Madrid itu.

Meski Mourinho menyebut menyukai potongan rambut itu, dia mungkin merasa lebih mudah untuk tak tidur lagi seandainya bercukur kembali, seperti yang dia lakukan pada musim 2012/13 lalu.

"Saya melakukannya sendiri. Saya meminta Fernando (Torres) untuk memberi saya mesinnya dan saya melakukannya sendiri di depan cermin,” jelasnya.

"Itu bagus dan murah. Dalam beberapa bulan aku akan memiliki rambut lagi. Beberapa orang tidak bisa melakukannya," tegas Mourinho. Kini gaya plontos Special One itu pun populer dengan sebutan "Bring the One".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya