Dembele Absen Enam Bulan, Barcelona Beli Striker Baru

Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona tampaknya telah mencapai kesepakatan, untuk merekrut Willian Jose dari Real Sociedad seharga 35 juta Euro. Kesepatakan ini dilakukan di luar jendela transfer pemain. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Hal ini dilakukan Barca, terkait dengan pemberitaan bahwa Ousmane Dembele akan absen hingga enam bulan lamanya setelah menjalani operasi hamstring di Finlandia. Karena masalah cedera, pemain asal Prancis itu baru tampil sembilan kali musim ini dan mengalami kemunduran.

Dilansir dari 90min, Rabu 12 Februari 2020, Barca juga telah mengonfirmasi bahwa Dembele tidak akan mengikuti seleksi selama enam bulan ke depan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Pemain tim pertama Ousmane Dembele telah berhasil menjalani operasi di Turku, Finlandia, di mana ia dioperasi oleh Dr Lasse Lempainen karena tendon pecah pada hamstring proximal di paha kanannya. Pemain Prancis itu akan keluar selama enam bulan," tulis Barcelona dalam keterangan resmi.

"Striker itu melanjutkan proses pemulihannya, ketika dia dipaksa untuk tidak mengikuti sesi latihan di Ciutat Esportiva pekan lalu,” tambah Barca.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Absennya Dembele menjadi pukulan bagi Barcelona. Mereka diberikan izin khusus oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), untuk membuat penandatanganan baru di luar jendela transfer pemain. 

Setelah mendapat lampu hijau dari RFEF, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad. Jose sebelumnya sudah menjadi target Barca selama bursa transfer pada Januari, tapi mereka menolak karena harganya mencapai 70 juta Euro.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024