Sudah Ditentukan, Ini Jadwal Ulang West Ham United Vs Manchester City

Duel West Ham United vs Manchester City.
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-26 antara West Ham United yang akan berhadapan dengan Manchester City, sempat tertunda lantaran badai Ciara. Seharusnya, City menjamu West Ham di stadion Etihad pada Minggu 9 Februari 2020 kemarin.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Dikutip dari Talksport, Rabu 12 Februari 2020, pertandingan itu ditangguhkan, hanya beberapa saat sebelum kick off dimulai. Duel antara West Ham dan City, akhirnya akan berlangsung pada Rabu 19 Februari 2020.

"Berdasarkan kondisi cuaca yang ekstrem dan demi keamanan suporter serta para staf, maka pertandingan Liga Primer Inggris hari ini melawan West Ham ditunda. Keputusan ini dibuat oleh petugas keamanan pertandingan Manchester City setelah berdiskusi dengan pihak West Ham," tulis City dalam keterangan resmi.

Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

Selain itu, kabar baik bagi para pendukung keduanya adalah klub menawarkan pengembalian dana secara penuh untuk setiap penggemar yang tidak dapat hadir dalam pertandingan yang sudah dijadwalkan. 

Manchester City untuk saat ini berada di posisi kedua dengan perolehan 51 poin, dan terpaut 22 poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Klasemen Premier League: Arsenal Bikin Liverpool dan Manchester City Deg-degan

Tim besutan Pep Guardiola ini di atas kertas memiliki keunggulan atas West Ham. Selama delapan pertandingan, City tercatat selalu memenangkan setiap pertandingan melawan The Hammers.

Pada putaran pertama saja, City berhasil menang atas West Ham dengan skor 5-0. Dalam pertandingan itu, Raheem Sterling menjadi bintang lapangan karena berhasil mencetak tiga angka.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Harry Maguire kembali mendapat godaan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Adalah West Ham United yang tertarik kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024