Intip Gaya Si Seksi Goh Rayakan Valentine Day, Bikin Jatuh Cinta

Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.
Sumber :
  • Instagram: Goh Liu Ying

VIVA – ?Valentine Day tahun ini jatuh pada Jumat, 14 Februari 2020. Hari kasih sayang ini dirayakan dengan cara beraga di seluruh penjuru dunia.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Valentine day juga dirayakan pebulutangkis Malaysia, si seksi Goh Liu Ying. Ini membagikan momen kasih sayang di akun media sosial Instagramnya.

Goh mengucapkan happy valentine kepada para penggemar dan followersnya. Postingan Goh disukai oleh dua ribu lebih pengikutnya.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba
Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

bukan main, Goh tampak begitu cantik dengan pakaian dan aksesoris di kamarnya berlatar pink. Ia duduk di atas kua mainan yang juga berwarna pink.

"Selamat hari Valentine. Saya terkejut, saya tidak mengerti apa yang saya rasakan. Menghapus benci dan tertawa. Ada seribu warna pink di dunia, hanya kau dan aku cinta! Selamat pagi teman-teman," tulisnya.

Goh deketahui, belakangan memang kerap membagikan aktivitasnya lewat media sosial. Ia juga selalu tampil memukau di setiap pertandingan. 

Sebagai ganda campuran, Goh terus meningkatkan performanya dari waktu ke waktu. Ke depan akan banyak event yang akan diikutinya.

Baca juga: Dihabisi Thailand, Tim Bulutangkis Putri RI Lolos Perempatfinal BATC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya