Demam Crash Landing on You, Istri Panggil Hendra Setiawan Kapten Ri

Hendra Setiawan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Crash Landing on You akhirnya selesai. Drama komedi romantis antara tentara Korea Utara (Hyun Bin) dan pengusaha Korea Selatan (Son Ye Jin) ini bikin penggemar histeris karena chemistry di depan layar yang pas dan bikin gemas.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Sebagai Kapten Ri Jeong Hyeok, Hyun Bin menampilkan sosok tentara yang gagah, berwibawa, namun ternyata punya sisi romantis yang bikin penggemar wanita menggila. Sementara Yoon Ye Ri (Son Ye Jin) adalah sosok wanita kaya yang tangguh dan kuat.

Demam Crash Landing on You ternyata juga menjangkit istri pemain bulutangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan, Sandra Arief. Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ci Sansan itu bikin penggemar bulutangkis tertawa, karena postingannya.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Hendra Setiawan diketahui adalah Kapten Timnas Indonesia di ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia yang digelar di Filipina sejak satu minggu belakangan. Ci Sansan mengunggah foto Kapten Hendra dengan caption yang bikin senyum-senyum.

"Ada Kapten Ri...??? *kucek2 mata.. ..ehhh bukan.. hahahhaha see u tomorrow bang toyib @hendrasansan
#efekgakketemu1bulan #halusinasi #crashlandingonyou,"
tulisnya, Minggu, 16 Februari 2020.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Hendra pun tampak membalas komentar tersebut. Ia sudah menduga, sang istri, sedang tergila-gila drama Korea.

"Kebanyakan nonton drama Korea ya?" katanya dengan emoji bingung.

Sansan juga meninggalkan keterangan serupa di postingan foto podium kemenangan tim putra pada Kejuaraan Bulutangkis Asia yang diunggah Hendra Setiawan. Ia memberi selamat pada sang kapten.

"Selamat ya Pak Ri.. ehh selamat ya Pak Hendra. Selamat Indonesia," tulisnya. 

"Bangun jangan mimpi terus," balas Hendra.

Rupanya, istri pemain bulutangkis lain ikut menggoda. Istri Marcus Gideon, Agnes, sampai mengunggah foto editan Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi wajah Hendra Setiawan dan istri. 

"Akhirnya penantianmu ga sia-si2 yaa cik Yoon @sansan_san," tulisnya. 

Begitu juga istri Mohammad Ahsan. Ia mengunggah tontonan Crash Landing on You yang memperlihatkan karakter Hyun Bin di dalamnya. 

"Jantung aman san @sansan_san," serunya.

"Suami main 3 set poin 29 30 aja masih aman. Kalo liat gini, sudah tak sanggup tinn," balas istri Hendra Setiawan tersebut.

Bukan hanya digilai penggemar dan jadi trending topic di Twitter, Crash Landing on You sabet rekor Goblin. Episode terakhirnya berhasil mengalahkan Goblin pada 2017. Crash Landing on You mencapai puncak rating 24,1 persen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya