Dilumat MU Lagi, Chelsea Diserbu Deretan Meme Kocak Netizen

Meme kocak usai Manchester United libas Chelsea di Stamford Bridge
Sumber :
  • twitter.com/SoccerMemes/

VIVA – Chelsea rupanya masih belum bisa lepas dari bayang-bayang kutukan Manchester United musim ini. Dalam laga pekan 26 Premier League, Selasa dini hari WIB 18 Februari 2020, lagi-lagi The Blues dipermalukan Setan Merah dengan dua gol tanpa balas di depan publik Stamford Bridge.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Ini merupakan kekalahan ketiga skuat besutan Frank Lampard sepanjang musim ini dari armada racikan Ole Gunnar Solskjaer. Entah kutukan macam apa yang menyelimuti Chelsea musim ini di hadapan MU.

Pada pertemuan di putaran pertama, 11 Agustus 2019 lalu The Blues dibantai 0-4 di Old Trafford dimana Lampard berdalih tak menurunkan formasi terbaik demi menyimpan kekuatan di laga Piala Super Eropa kontra Liverpool.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sedangkan di laga 16 besar Piala Liga Inggris pada 30 Oktober 2019, Chelsea juga terjungkal 1-2 dari MU di Stamford Bridge. Dan derita serupa pun kembali terulang lagi di laga kali ini.

Meski secara statistik kubu tuan rumah kerap mendominasi jalannya laga, namun tetap saja Dewi Fortuna seolah enggan berpihak pada pasukan London Biru.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dan salah satu aspek yang cukup disesali The Blues di laga tersebut tak lain adalah harus dianulirnya dua gol kreasi penggawa Chelsea melalui tinjauan Video Assistant Referee (VAR).

Menanggapi hasil laga tersebut, netizen pun langsung menggulirkan deretan parade meme kocak terkait duel big match itu.

Banyak yang menyoroti kinerja Frank Lampard dan Solksjaer, namun ada juga yang tertarik menjadikan momen tinjauan VAR yang membatalkan gol Chelsea sebagai guyonan.

Berikut deretan parade meme kocak singgung kekalahan lagi Chelsea dari MU di Stamford Bridge:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya