Fakta Mengerikan Bulutangkis Denmark dan Korsel di Spain Masters

Viktor Axelsen
Sumber :
  • VLIX.id/Purna Karyanto

VIVA – BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020 dimulai hari ini, Selasa 18 Februari. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku.

9 Wakil Indonesia Tempur di 16 Besar Spain Masters Hari Ini, Ada Putri KW dan Rehan/Lisa

Pertandingan digelar dari tanggal 18-23 Februari 2020 dan digelar di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. 

Mengulas sedikit soal Spain Masters, pada 2019 lalu ada fakta-fakta menarik terjadi. Korea Selatan dan Denmark merupakan tim tersukses di Spain Masters 2019. 

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Pada partai final, Korsel meloloskan wakil mereka di tiga sektor, ganda campuran, ganda putri dan ganda putra. Mereka meraih dua gelar juara dari sektor ganda campuran dan ganda putri.

Sementara itu, Denmark juga menjadi negara yang berjaya di Spain Masters tahun lalu. Bagaimana tidak, mereka menyajikan All Denmark Finals dari sektor tunggal putra dan tunggal putri.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Ironisnya, tak ada wakil tuan rumah yang lolos ke final satupun. Sedangkan Taiwan kala itu mampu mempersembahkan satu gelar di sektor ganda putra.

Apakah Denmark dan Korsel mampu mempertahankan gelar mereka? Atau ada kejutan dari negara lain di Spain Masters 2020 ini? menarik dinantikan.

Baca: ?Terlengkap, Jadwal Partai Perdana Spain Masters 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya