Usai Persis & PSS Sleman, 2 Tim Ini Bakal Tantang Persib Bandung

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/persib_official/

VIVA – Hasil positif diraih Persib Bandung selama laga ujicoba pra musim kontra Persis Solo dan PSS Sleman. Dalam 2 laga ini, Maung Bandung ini meraih dua kemenangan dengan skor 2-0.

Di laga ujicoba melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 17 Februari 2020, Pangeran Biru mampu menang 2-0. Dua gol ini dicetak Victor Igbonefo dan sepakan penalti Wander Luiz.

Sementara itu di laga yang digelar di Stadion Manahan, Minggu 15 Februari 2020, Persib Bandung menggulung Persis Solo dengan skor 2-0. Dua gol ini dicetak Beckham Putra dan Zulhan Zamrun.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengaku puas dengan capaian yang diraih anak asuhnya. Robert pun melihat anak asuhnya telah mulai konsisten dalam menjalankan instruksinya.

Sebelum memasuki kompetisi Liga 1, Persib Bandung berencana akan melakukan dua ujicoba lagi. Dua ujicoba dijadwalkan akan digelar sebelum kick off Liga 1.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Robert merinci anak asuhnya akan melakoni laga ujicoba sebanyak dua kali lagi. Ujicoba dijadwalkan akan bertemu dengan PSCS Cilacap dan Persikabo.

"Saya senang dengan pemain yang saya miliki. Tim ini akan kami persiapkan di dua laga uji coba selanjutnya (melawan PSCS Cilacap dan Persikabo) sebelum resmi kami benar-benar masuk kompetisi resmi," ungkap Robert.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

 Penyerang Persib Bandung David Da Silva mencetak hattrick saat membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024