Gila, Greysia/Ani Lolos ke Perempatfinal Spain Masters Tanpa Tanding

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Keuntungan didapat ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka dipastikan melenggang mulus ke perempat final Spain Masters 2020.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Greysia/Ani mendapatkan berkah dua kali, di babak pertama mereka mendapat bye dan babak kedua mereka juga tak perlu berjibaku merebutkan tiket perempatfinal.

Diketahui, calon lawan Greysia/Ani pada babak pertama, Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun asal China memutuskan untuk mengundurkan diri. Seyogyanya, laga dijadwalkan hari ini Rabu 19 Februari 2020. Karena sang lawan mengundurkan diri, otomatis laga batal diselenggarakan.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Greysia/Apriyani berhak melangkah ke perempat final Spain Masters, Jumat 21 Februari 2020. Greysia/Ani menunggu pemenang antara Hsu ya Ching/Hu Ling Fang (Taiwan) atau Alexandra Boje/Mette Poulsen (Denmark).

Memang, tidak diketahui pasti alasan mundurnya calon lawan Greysia/Ani. Namun, disinyalir terkait Virus Corona COVID-19 yang belakangan makin mengganas.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Sama halnya seperti di Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis China dan Hong Kong juga mundur dari kejuaraan tersebut. 

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) beberapa waktu lalu juga sempat memberikan pengunguman, kepada penyelenggara turnamen di beberapa negara. BWF meminta agar para pebulutangkis China beserta official tak dipersulit berlaga, namun penyelenggara masih was-was akan bawah Corona COVID-19.

Baca: Menanti Ledakan Maharatu Bulutangkis Dunia di Spain Masters 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya