6 Gadis Pebulutangkis China Mendadak Mundur dari Spain Masters 2020

Pebulutangkis muda China.
Sumber :
  • IG Chen Ying Ying

VIVA – Ada kabar cukup mengejutkan dari BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020. Enam pebulutangkis China mendadak mundur dari turnamen ini.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Keenam gadis China itu merupakan pebulutangkis yang sebelumnya dijadwalkan akan turun tanding di sektor ganda putri. Namun, sebelum laga perdana dimulai, Rabu 19 Februari 2020, mereka mendadak serempak mundur dari turnamen ini.

Enam pebulutangkis China yang mundur itu di antaranya, pasangan Chen Ying Ying dan Qiao Shi Jun. Sedianya mereka akan tampil menghadapi juara Indonesia Masters 2020, Greysia Polii/Arpiyani Rahayu di babak 16 besar.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Lalu, duet Huang Jia dengan Zhang Shu Xian, ganda ini sebelumnya dijadwalkan berhadapan dengan ganda putri Denmark, Alexandre Boje/Mette Puolsen di babak 16 besar.

Dan kemudian, pasangan Chen Lu/Xu Ya. Mereka harusnya bentrok dengan ganda putri India,  Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikki di babak 32 besar.

3 Wakil Indonesia Tempur di Final Spain Masters Hari Ini, Catat Jadwalnya!

Akibat mundurnya keenam pebulutangkis China ini, maka semua calon lawannya lolos ke babak selanjutnya tanpa harus bertanding alias menang Walkover.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi tentang mundurnya 6 pebulutangkis China ini dari turnamen berhadiah total 170.000 Dolar Amerika Serikat itu. Hanya saja diduga kuat kemunduran mereka terkait wabah virus mematikan corona atau COVID-19 yang sedang menyerang negara mereka.

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Reza Pahlevi Isfahani menyukuri kemenangannya bersama Sabar Karyaman Gutama di Madrid Spain Masters 2024

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024