Ngamuk, Raja Superseries Libas Wakil Singapura di Spain Masters

Viktor Axelsen
Sumber :
  • IG Axelsen

VIVA – Partai panas dilakoni raja superseries, Viktor Axelsen di BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Berlaga di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Rabu 19 Februari 2020, Axelsen hancurkan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yeaw lewat drama rubbergame.

Game pertama, Axelsen dikejutkan dengan permainan agresif Kean Yew. Meski demikian, Axelsen tampil menekan di partai ini.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Kean Yew menjaga dominasi permainan, ia unggul di interval game pertama 11-9 atas Axelsen. Gempuran Kean Yew sukses merepotkan Axelsen.

Berada di posisi unggul Kean Yew terus melancarkan serangan mematikan. Tanpa ampun, Axelsen pemegang rangking 5 dunia itu tumbang di game pertama 21-13. 

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Game kedua, Kean Yew masih menjaga dominasi. Ia lagi-lagi membuat Axelsen repot. Bahkan, KeanYew unggul di interval game kedua 11-10.

Tak mau dipermalukan, Axelsen bangkit dari ketertinggalan. Ia mengejar angka dari Kean Yew. Axelsen menyudahi game kedua dengan angka 21-14.

Pertadingan berlanjut ke drama rubbergame, Axelsen mulai tampil menggila. Setelah sempat tertekan di game sebelumnya, ia unggul di interval rubbergame 11-5 .

Axelsen terus melejit, ia memperdaya Kean Yew dan mengumpulkan angka demi angka. Drama rubbergame dimenangkan Axelsen dengan angka 21-15 dalam 52 menit.

Baca: Gila, Greysia/Ani Lolos ke Perempatfinal Spain Masters Tanpa Tanding

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya