Gawat, Ganda Putra Indonesia Terancam Dibantai Taiwan di Spain Masters

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bakal berjuang malam ini di partai membara 16 besar BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Tak tanggung-tanggung, Fikri/Bagas pada pertandingan yang dihelat di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol ini, mereka akan saling jegal kontra pebulutangkis Taiwan, Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan.

Indonesia perlu berhati-hati pada partai ini, sebab lawan yang mereka hadapi bukanlah pebulutangkis kaleng-kaleng. Lee/Yang kerap memberikan sengatan terhadap pebulutangkis top dunia.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Pada babak 32 besar, secara mengejutkan Lee/Yang melibas legenda bulutangkis Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen. Mereka menang dua game langsung.

Di Thailand Masters 2020, mereka bahkan sampai ke babak semifinal. pebulutangkis dari tiga negara seperti Jepang, Malaysia bahkan Hong Kong sukses ditumbangkan. 

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Begitu juga di Malaysia Masters 2020, Lee/Yang juga melumat pebulutangkis China di babak 32 besar, namun sayang tumbang di fase 16 besar.

Fikri/Bagas memang mejadi salah satu ganda putra yang akan melanjutkan perjuangan skuat RI. Sebelumnya, dua ganda putra lainnya telah tersingkir di ajang ini.

Baca: ?Terlengkap, Jadwal Partai Membara Babak 16 Besar Spain Masters 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya