Makin Membara, Empat Partai Perang Saudara Tersaji di Spain Masters

Ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.
Sumber :
  • Instagram: Lauren Smith

VIVA – Partai membara babak 16 besar BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020 dilangsungkan hari ini. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pertandingan berhadiah 170.000 Dolar Amerika Serikat ini dilangsungkan di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Kamis 20 Februari 2020. 

Babak 16 besar ini, bukan hanya laga saling jegal bagi berbagai negara. Akan terjadi partai 'saling bunuh' antara pebulutangkis sesama negara.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Sedikitnya, empat partai membara perang saudara tersaji di babak 16 besar Spain Masters 2020 ini.  Prancis, Inggris, Malaysia dan India akan melakoni partai tersebut.

Perang saudara pertama, akan berlangsung antara sesama tunggal putra Prancis. Thomas Rouxel bakal berjibaku dan saling jegal dengan rekannya Toma Junior Popov.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Selanjutnya, ganda campuran Inggris, Tom Wolfenden/Jenny Moore melakoni laga panas kontra Marcus Ellis/Lauren Smith. Tentunya laga ini akan menjadi penentu langkah mereka ke babak perempatfinal.

Partai yang tak kalah seru lainnya, sesama pebulutangkis Malaysia dari sektor ganda putri, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean berhadapan dengan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Tak kalah penting, duel membara juga akan dilakoni tunggal putra India,  Ajay Jayaram. Ia akan bermain habis-habisan kontra Kidambi Srikanth.

Baca: Gawat, Ganda Putra Indonesia Terancam Dibantai Taiwan di Spain Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya