Heboh Video Mesum Mirip Conor McGregor

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Bintang UFC, Conor McGregor, kembali jadi bahan pembicaraan beberapa waktu belakangan. Tapi, bukan karena pertarungannya, melainkan berkat cerita di luar oktagon.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Jadi, baru-baru ini, beredar sebuah video mesum yang sangat viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sesosok pria yang perawakannya mirip dengan McGregor.

Dikutip Marca, banyak pihak meyakini jika petarung asal Republik Irlandia adalah pria di video tersebut. Sialnya, wanita yang tidur dengannya bukanlah istri sahnya, tapi wanita lain.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Namun, terjadi perdebatan mengenai video tersebut. Sebab, meski potongan rambut dan tubuhnya serupa dengan McGregor, tapi tak terdapat tato di lengan kiri pria tersebut. Padahal, McGregor asli memiliki sebuah tato di lengan kirinya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak McGregor mengenai video tersebut. Meski begitu, tetap saja nama petarung 31 tahun itu terus dikaitkan dengan video mesum itu.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Nama McGregor kembali mencuat usai menandai comeback-nya dengan gemilang usai mengalahkan Donald "Cowboy" Cerrone hanya dalam tempo 40 detik, Januari 2020 lalu. Dengan kemenangan itu, McGregor sedang berpacu untuk melakoni rematch melawan Khabib Nurmagomedov.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024