Menanti Amukan Greysia/Ani di Perempatfinal Spain Masters 2020

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Indonesia menyisakan ganda putri di partai perempatfinal BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020. 

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Juara Indonesia Masters, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berjibaku di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Jumat 21 Februari 2020.  Mereka bentrok dengan pebulutangkis Taiwan, HSU Ya Ching/HU Ling Fang.

Jika melihat kans Indonesia melaju ke babak semifinal jelas terbuka lebar. Mereka unggul jauh baik dari segi rangking dan permainan. Tentu ini modal yang sangat bagus bagi Greysia/Ani meraih gelar juara di negeri Matador itu.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Greysia/Ani saat ini menduduki rangking 8 dunia memang kerap menjadi ancaman bagi pebulutangkis negara lain. Ya Ching/Ling Fang selama turnamen di 2020 selalu kandas di babak 32 dan 16 besar.

Sedangkan Greysia/Ani, tampil memukau. Meski baru meraih satu gelar di 2020, namun mereka selama 2020  menembus partai semifinal di Malaysia Masters.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Perjalanan Greysia/Ani begitu mulus ke perempatfinal Spain Masters ini. Keduanya mendapatkan keuntungan dua kali, di babak pertama mereka mendapat bye dan babak kedua mereka juga tak perlu berjibaku merebutkan tiket perempatfinal.

Diketahui, calon lawan Greysia/Ani pada babak pertama, Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun asal China memutuskan untuk mengundurkan diri. Seyogyanya, laga dijadwalkan hari ini Rabu 19 Februari 2020. Karena sang lawan mengundurkan diri, otomatis laga batal diselenggarakan.

Baca: Ngeri, Partai Perang Saudara Tersaji di Perempatfinal Spain Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya