Gila, Pembunuh Raja Raksasa Bentrok Raja Superseries di Spain Masters

Tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen.
Sumber :
  • Instagram: Jan O Jorgensen

VIVA – Partai membara perempatfinal BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020 bakal dilakoni raja superseries, VIktor Axelsen. Ia akan saling bunuh dengan rekan senegaranya, Jan O Jorgensen.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Partai ini akan tersaji di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Jumat 21 Februari 2020.  Tentu Axelsen bakal tampil habis-habisan.

Laga ini juga menjadi alarm bahaya bagi Axelsen. Berstatus sebagai juara bertahan, ia harus bisa menghabisi rekan sendiri, namun di sisi lain harus mempertahankan gelar juara bertahan.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Hal yang menjadi bahaya lainnya, Jorgensen pernah mempecundangi raja raksasa bulutangkis dunia, Lin Dan. Pada babak 32 besar Malaysia Masters 2020, Jorgensen menggila dengan melumat Lin Dan dua game langsung.

Jika Axelsen lengah, tak menutup kemungkinan ia bisa menelan pil pahit di perempatinal ini. Tentu bagi Jorgensen tak ada beban melakoni partai perang saudara, sebaliknya menyandang gelar juara bertahan membuat Axelsen lebih hati-hati dalam pertempuran.

3 Wakil Indonesia Tempur di Final Spain Masters Hari Ini, Catat Jadwalnya!

Dilihat secara peringkat, memang jauh antara Axelsen dan Jorgensen. Berstatus rangking 5 dunia, Axelsen memang sudah melalui beratnya berbagai pertandingan. Jorgensen sendiri saat ini memegang rangking 17 dunia.

Baca: Menanti Amukan Greysia/Ani di Perempatfinal Spain Masters 2020

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Reza Pahlevi Isfahani menyukuri kemenangannya bersama Sabar Karyaman Gutama di Madrid Spain Masters 2024

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024