Amuk Ganda Taiwan, Greysia/Ani Lolos ke Semifinal Spain Masters 2020

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyegel tiket semifinal BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020.

9 Wakil Indonesia Tempur di 16 Besar Spain Masters Hari Ini, Ada Putri KW dan Rehan/Lisa

Berlaga di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Sabtu  22 Februari 2020, dini hari WIB, Greysia/Ani secara dramatis memenangkan laga kontra HSU Ya Ching/HU Ling Fang lewat drama rubbergame.

Game pertama, pertandingan super sengit tersaji antara Indonesia dan Taiwan. Aksi saling salip angka juga terjadi di game ini.

Juara Spain Masters 2023, Gregoria Catatkan Final Tercepat

Ya Ching/Ling Fang mencoba memperdaya Greysia/Ani. Mereka sukses mempecundangi Greysia/Ani di game pertama dengan angka 22-20.

Game kedua, giliran Greysia/Ani mengamuk. Jika pada game pertama selisih angka tipis, kali ini Greysia/Ani tak memberikan Yang Ching/Ling Fang angka banyak.

Reaksi Praveen/Melati Usai Kalah di Final Spain Masters

Greysia/Ani terus menggempur, mereka melaju kencang dan menjauh dari kejaran Ya Ching/Ling Fang. Game kedua, Greysia/Ani memenangkan partai ini dengan angka 21-11.

Drama rubbergame, pertandingan kembali menegangkan. Indonesia dan Taiwan kembali kejar-kejaran angka. Tak mau terhenti di babak perempatfinal, Greysia/Ani memenangkan pertandingan ini dengan angka 21-19 dalam 69 menit.

Baca: Lumat Thailand, Maharatu Bulutangkis Dunia ke Semifinal Spain Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya