Terlengkap, Jadwal Partai Final Membara Spain Masters 2020

Kim Astrup & Anders Skaarup RASMUSSEN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020 memasuki partai final. Sederet pebulutangkis dunia bakal berjuang demi meraih gelar juara.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Partai puncak membara Spain Masters akan dilangsungkan, Minggu 23 Februari 2020. Para pebulutangkis akan berlaga di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. 

Sesuai jadwal yang ditetapkan penyelenggara, partai final membara ini dimulai sekira pukul 10.00 waktu setempat, atau 16.00 WIB. 

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Partai pertama, ganda campuran Korea Selatan, Kim Sa Rang/Kim Ha Na bakal berjibaku kontra Thom Gicquel/Delphine Delrue. Laga ini bakal menjadi partai pembuka yang sarat akan gengsi.

Partai kedua, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Laga ini momentum yang tepat bagi Greysia/Ani membukukan gelar kedua tahun 2020 di rangkaian tour BWF.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Partai selanjutnya, tunggal putri Spanyol, Carolina Marin  bakal berjuang menghadapi Pornpawee Chochuwong. Carolina dalam percaya diri tinggi untuk meraih gelar pertama di tahun ini.

Partai tak kalah menarik, akan dilakoni raja superseries, Viktor Axelsen. Pebulutangkis Denmark itu berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn.

Terakhir, ada partai membara antara ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin versus Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca: Pecundangi Ganda Putri Inggris, Greysia/Ani ke Final Spain Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya