Menanti Ledakan Raja Superseries di Final Membara Spain Masters 2020

Viktor Axelsen
Sumber :
  • IG Viktor Axelsen.

VIVA – Partai final membara BWF World Tour Super 300, Spain Masters 2020 segera dilangsungkan. Sederet pebulutangkis top dunia bakal saling 'bunuh' di laga ini.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

partai ini juga bakal dilakoni raja superseries, Viktor Axelsen. Laga bakal berlangsung di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Minggu 23 Februari 2020.

Axelsen berhadapan dengan tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Melihat peluang Axelsen juara sangat terbuka lebar.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Laga hari ini juga menjadi pertandingan penuh ambisi bagi Axelsen. Sebab, ia akan mempertahankan gelar juara di Negeri Matador tersebut.

Perjalanan Axelsen di Spain Masters 2020 begitu mulus, ia tampil menggila sejak awal ajang ini. Babak 32 besar, Axelsen menghabisi wakil Singapura Loh Kean Yew.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Babak 16 besar, giliran pebulutangkis Prancis yang dilumat. Ia melibas Brice Leverdez dua game langsung.

Perempatfinal, rekan senegaranya dari Denmark, Jan O Jorgensen juga dalam dua game langsung. Semifinal, giliran Liew Daren dari Malaysia yang dilumat dua game langsung.

Sedangkan, pada 2019 lalu Axelsen menjadi juara Spain Masters setelah melakoni All Denmark Finals. Ia mempecundangi Anders Antonsen dua game langsung.

Baca: ?Kans Maharatu Bulutangkis Dunia Pecah Telur di Spain Masters 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya