Selebrasi 'Gila' Mike Tyson Setelah Fury Buat Wilder Babak Belur

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA – Legenda tinju, Mike Tyson ternyata kegirangan saat Tim Tyson Fury keluar sebagai jaura baru di kelas berat WBC. Fury menyegel gelar itu setelah membungkam Deontay Wilder. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam laga berdarah di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 23 Februari 2020, Fury dominan. Dia melakukan tekanan sejak awal.

Sedangkan Wilder lebih banyak bertahan dan berharap pada celah yang dibuat lawannya. Fury makin tidak terbendung memasuki ronde ketiga dan habis-habisan menghantam Wilder. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Wilder babak belur setelah itu, pelipisnya dan telinga kirinya mengeluarkan darah. Akhirnya di ronde ketujuh Fury menang dengan TKO menyusul pelatih Wilder, Jay Deas melemparkan handuk tanda menyerah. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Kemenangan Fury disambut positif oleh Tyson yang ikut hadir menonton langsung. Dilansir BTSport dia melompat kegirangan. 

Deontay Wilder vs Tyson Fury

Memang sambutan 'gila' yang dilakukan oleh Tyson beralasan. Sebelumnya Tyson dan Welder terlibat sedikit perselisihan. 

Bronze Bomber awalnya meremehkan Tyson dengan menyebut bisa mengalahkannya dalam pertarungan imajiner. "Sata bukan tidak menghormati Tyson, dia adalah petinju terbaik namun ini adalah era baru," kata Welder, seperti dilansir EsNews. 

Namun Tyson menanggapi dengan bijak. "Itu yang juga saya pikirkan saat menjadi seperti dia," tamnbah Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya