Gemerlap Pesta Tyson Fury Usai Hancurkan Deontay Wilder

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA – Tyson Fury menggelar pesta besar-besaran setelah berhasil merebut sabuk juara tinju kelas berat WBC atas juara bertahan Deontay Wilder.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Dalam pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 23 Februari 2020, Fury membuat Wilder babak belur. Pelipis dan telinga kirinya mengeluarkan darah.

Di ronde ketujuh Fury menang dengan TKO menyusul pelatih Wilder, Jay Deas melemparkan handuk tanda menyerah. 

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Fury pun menjaga rekor tak terkalahkan miliknya. Petinju berusia 31 tahun tersebut mencatatkan 31 kemenangan dari 30 duel yang dia lakoni. Sementara satu duel lainnya berakhir imbang. Sebaliknya, ini menjadi kekalahan perdana Wilder setelah 44 pertarungan.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Fury merayakan keberhasilannya dengan germerlap pesta. Dia bernyanyi dan menari di atas panggung yang disesaki para penggemarnya. Beberapa kali, Fury juga melayani permintaan penggemarnya untuk berfoto. 

Melansir Mirror, dalam pesta itu juga dihadiri oleh sejumlah selebriti seperti pentolan grup vokal Inggris, One Directions, Liam Payne dan DJ Steve Aoki.

Keduanya turut memeriahkan pesta kemenangan Fury. Tak terkecuali sang istri, Paris Fury. Dia juga ikut bernyanyi di atas panggung untuk menghibur para pengunjung.

Dirayakan Mike Tyson

Bukan cuma penggemar Fury yang merayakan keberhasilan. Legenda tinju, Mike Tyson juga ikut girang. Tyson ?yang menyaksikan langsung pertandingan memberikan sambutan yang meledak-ledak. Saat Fury dipastikan menjadi pemenang, ia bersorak dan berjoget kegirangan.

sambutan 'gila' yang dilakukan oleh Tyson beralasan. Sebab, sebelumnya Tyson dan Wilder terlibat sedikit perselisihan. 

Bronze Bomber awalnya meremehkan Tyson dengan menyebut bisa mengalahkannya dalam pertarungan imajiner. "Saya bukan tidak menghormati Tyson, dia adalah petinju terbaik namun ini adalah era baru," kata Wilder, seperti dilansir EsNews

Namun Tyson menanggapi dengan bijak. "Itu yang juga saya pikirkan saat menjadi seperti dia," tamnbah Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya