Pulang ke Inggris, Kekasih Tyson Fury Pamer Sabuk Juara Dunia

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA – Juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury pulang ke kampung halamannya di Inggris. Tyson Fury meraih sabuk juara usai mengalahkan Deontay Wilder dengan menang KO dalam 7 ronde pertarungan, Minggu, 23 Februari 2020 di Las Vegas. 

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Dikutip dari Dailymail, sambutan meriah di bandara didapat oleh Tyson Fury saat tiba di bandara Manchester. Ia pun mendapatkan pengalawan dari pihak kepolisian. 

Tyson Fury melambaikan tangan begitu ia mengetahui banyak penggemar di bandara yang sudah menunggunya. Petinju berusia 31 tahun ini menempuh sekitar 12 jam penerbangan dari Amerika Serikat ke Inggris.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Kekasih Tyson Fury, Paris pun ikut dalam rombongan tersebut. Paris memamerkan sabuk juara kelas berat yang baru saja diraih oleh kekasihnya itu. 

Tyson Fury ini bersantai dengan keluarganya setelah sampai di rumah. Ia ingin merayakan kemenangan tersebut, sebelum berpikir pertarungan selanjutnya. 

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Santer diberitakan jika Wilder ingin kembali menantang Tyson Fury. Bahkan Anthony Joshua juga dikabarkan ingin menantang Tyson Fury.

Tyson Fury, juara dunia kelas berat WBC

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024