Deontay Wilder Batal Dapat Uang dari Tyson Fury

Deontay Wilder dengan tunangannya, Telli Swift
Sumber :
  • instagram.com/telliswift

VIVA – Tyson Fury dan Deontay Wilder akan kembali bertarung di Las Vegas pada bulan Juli. Dilansir dari Mirror, Selasa 3 Maret 2020, Wilder menggunakan haknya untuk mengambil pertandingan ulang pada akhir pekan lalu, setelah kekalahannya di babak ketujuh oleh petinju asal Inggris tersebut.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Pertandingan akan kembali digelar di MGM Grand Garden Arena, yang menjadi bagian terakhir dari kisah persaingan mereka. Awalnya, kedua petinju ini berjuang setelah mendapatkan hasil imbang pada 2018 lalu.

Promotor Fury, Frank Warren berharap jika kliennya bisa melewatkan pertandingan trilogi dengan menawarkan sejumlah uang pada Wilder. Tapi, petinju asal Amerika Serikat itu bertekad untuk merebut kembali mahkota juaranya.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

"Sekarang kami akan duduk dan membahas semua detail untuk pertarungan ulang. Kami menyadari, 18 Juli adalah tanggal favorit bagi ESPN dan FOX, sehingga kami putuskan sebagai waktu yang bagus untuk pertarungan," kata perwakilan Fury di Amerika, Bob Arum.

Usai kekalahannya, Wilder menyalahkan kostum yang beratnya sekitar 20 kilogram, karena dianggap melemahkan kakinya. Ia juga mengungkapkan dalam sebuah video, bahwa perang sesungguhnya baru saja dimulai.

Anthony Joshua Terima Tantangan Tyson Fury

"Aku akan bangkit kembali dan aku kuat. Aku seorang raja, dan kamu tidak bisa mengambil harga diriku. Aku adalah raja yang tidak akan pernah menyerah, yang juga akan berjuang sampai mati," tuturnya.

Petinju asal Inggris, Tyson Fury

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petinju Inggris Tyson Fury menepis isu pensiun dengan mengumumkan lima duel melawan tiga petinju yang akan berlangsung sepanjang tahun 2024, lapor AFP pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024