Siap-siap, Ahsan/Hendra Bakal Gemparkan All England Open 2020

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • PBSI

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 segera dilangsungkan di Birmingham Arena, Inggris 11-15 Maret 2020.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Turnamen tertua di dunia ini merupakan ajang pembuktian sang juara bertahan dari Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda putra Indonesia ini tampil beringas di 2019 lalu.

Kala itu, pemain berjuluk The Daddies ini menghancurkan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ahsan/Hendra menyabet gelar juara setelah menang dua game langsung dengan angka 21-14 dan 21-12.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Tentu perjuangan Ahsan/Hendra di 2020 ini tak mudah, sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku dan siap menjadi pengubur mimpi mereka.

Partai perdana All England Open, Ahsan/Hendra berhadapan dengan pebulutangkis Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Melihat perjalanan Koga/Saito memang tak terlalu cemerlang, meski demikian mereka kerap merepotkan lawan di setiap turnamen.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Malaysia Masters 2020 contohnya, KOga/Saito tembus ke perempatfinal, namun mereka tumbang di tangan ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen dua game langsung.

Indonesia Masters, perjuangan Koga/Saito kandas di babak 32 besar. Kala itu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pengubur mimpi mereka.

Berlanjut ke Thailand Masters 2020, Koga/Saito kembali tembus ke perempatfinal, namun kembali kandas setelah diamuk Huang Kai Xiang/Liu Cheng dari China lewat drama rubbergame. 

Nah, tentu All England Open 2020 ini menjadi pembuktian status juara bertahan Ahsan/Hendra. Akankah ledakan keduanya tercipta di laga nanti? Menarik untuk dinantikan.

Baca: Mantap, Anthony Ginting Bisa Kecipratan Berkah di All England Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya