Pensiun, Sharapova Nikmati Waktu Pamer Bikini Seksi

Pose seksi Maria Sharapova di pantai
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Publik pencinta tenis sepertinya masih belum rela ditinggal oleh bidadari cantik, Maria Sharapova. Ya, bintang putri asal Rusia itu baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari panggung tenis profesional pada pekan lalu.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Dara 32 tahun itu berpamitan kepada para insan tenis sejagat untuk menuntaskan perjalanan kiprahnya yang mulai meredup belakangan ini.

Pengoleksi 5 gelar Grand Slam itu pun kini tengah menikmati waktu-waktu berharganya selepas menanggalkan statusnya sebagai olahragawan profesional.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Baca juga: Tinggalkan Tenis, Pose Seksi Maria Sharapova Ini Patut Dikoleksi

Dan meski sudah tak menhibur para penggemarnya di lapangan tenis, namun Sharapova masih bisa memberikan penampilan eloknya dengan aksi-aksinya di depan lensa kamera.

Tempat Wisata Sudah Padat, Jalan Menuju Anyer Ditutup

Memiliki tubuh indah plus wajah cantik nan menggoda, menjadikan petenis yang sempat tersandung skandal penggunaan zat doping itu tetap punya daya tarik tersendiri.

Dilansir The Sun, pose seksi Sharapova saat sedang berada di sebuah pantai di Los Angeles pun menjadi sorotan. Mengenakan bikini, lekuk indah bodi mulus mantan cemceman vokalis Maroon 5, Adam Lavine itu tampak sangat menggairahkan.

Selain pose sensual itu, ada pula foto peraih medali perak Olimpiade London 2012 itu sedang berada di rumah megahnya dengan memiliki arena boling sendiri.

Sharapova memutuskan untuk pensiun dari arena tenis setelah ranking dunianya terjun bebas ke urutan ke-373 pasca berjuang pulih dari cedera bahu yang mendekapnya.

Baca juga:

Tinggalkan Tenis, Pose Seksi Maria Sharapova Ini Patut Dikoleksi

Catatan Momen-momen Krusial Karier Tenis Maria Sharapova

Si Cantik Maria Sharapova Umumkan Pensiun dari Dunia Tenis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya