Pilunya Hati Pegolf Seksi Usai Foto Bugilnya Jadi Kontroversi

Pegolf cantik, Paige Spiranac
Sumber :
  • instagram.com/_paige.renee/

VIVA – Penggemar golf sejagat tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok cantik, Paige Spiranac. Tak cuma berbekal skill jago golfnya, wanita 26 tahun tersebut juga tersohor berkat kemolekan tubuhnya.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Paige merupakan pegolf yang paling populer di media sosial. Akun instagramnya diikuti 2,1 juta orang. Jumlah follower tersebut setara pegolf legendaris, Tiger Wood.

Meski demikian, tetap saja banyak yang beranggapan bahwa popularitas yang didulang Paige hanya berkat sensasi sejumlah foto-foto seksi nan vulgar di akun media sosial.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Baca juga: Pegolf Seksi Umbar Belahan Dada, Bikin Pria Gagal Fokus Lagi

Dalam Instagramnya, dia kerap mengunggah foto yang mengumbar belahan dadanya, bahkan termasuk pose minim busana yang justru membuatnya tak percaya dengan apa yang telah dipostingnya.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Hal ini menjadi petaka bagi Paige, lantaran kebiasaannya mengirimkan foto-foto telanjang kepada para pria yang pernah dikencaninya, seperti yang dilansir The Sun.

Rupanya setelah ia putus dengannya, foto-foto vulgar itu pun ternyata disebar oleh pria tersebut kepada teman-temannya.

Dan tak lama gambar-gambar itu pun langsung beredar luas di luar kendali. Paige pun harus menghadapi rentetan pesan dari orang asing yang telah melihat gambar itu.

Ketika pegolf asal Amerika itu memutuskan menghadapi orang-orang tersebut dan menanyakan dari mana mendapatkan gambar itu, mereka menolak untuk memberitahukannya.

Di podcast-nya, Playing-A-Round, Paige menuturkan keluh kesahnya. "Itu mengerikan, hanya menerima pesan acak ini dari orang-orang yang tidak Anda kenal dan mereka telah melihat Anda dengan cara yang begitu rentan. Itu menjijikkan," ungkap Paige.

"Ketika aku akhirnya berhadapan dengan pria itu dan berkata, 'Aku tidak percaya kamu melakukan ini padaku', dia berkata - dan aku tidak akan pernah melupakan ini - 'Kamulah yang mengirimnya kepadaku, kamu berhak mendapatkan ini," tegasnya.

Seperti yang menjadi sifat mengerikan dari media sosial, Paige pun menerima pelecehan menjijikkan, termasuk ancaman kematian dengan dalih yang mengatakan kepadanya bahwa siksaan itu adalah kesalahannya sendiri.

Baca juga:

Pegolf Seksi Umbar Belahan Dada, Bikin Pria Gagal Fokus Lagi

Pegolf Cantik Terancam Dibunuh Gara-gara Sering Pake Baju Minim

Terus Kena Bully karena Tubuhnya, Pegolf Seksi Melawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya