Sabuk Juara Ditendang, Ferguson Ancam Bikin Khabib Kencing Berdarah

Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – UFC 429 memanas dari jauh-jauh hari. Menggelar konfrensi pers pada Jumat 6 Maret 2020 di Las Vegas, dua pertarung yang akan tampil Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson terlibat adu mulut sengit.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Keduanya dalam kesempatan tersebut hadir membawa sabuk juara masing-masing. Khabib diketahui menyandang sabuk kelas ringan UFC sedangkan Ferguson memiliki sabuk kelas ringan interim.

Baca juga: Tensi Panas Khabib Vs Ferguson, Tendang-tendang Sabuk Juara

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ferguson menaruh sabuk di bawah dengan mengepalkan tangannya ke arah Khabib. Dia memberikan isyarat untuk Khabib melakukan hal serupa.

Terlibat adu bacot, lalu Khabib pun tersulut emosi sehingga sontak langsung menendang sabuk milik Ferguson. Namun sang lawan menanggapinya dengan santai, dia membalas dengan memberikan ciuman jarak jauh dan kemudian mengambil sabuknya.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Khabib Nurmagomedov.

Berbicara usai konfrensi pers, Ferguson pun memberikan pernyataan keras buat Khabib. Dia mengaku kesal dengan aksi sang lawan dan akan membalasnya saat pertarungan nanti.

"Saya emosional saat ini. Konfrensi pers tadi sangat intens. Saya mau bilang sesuatu, orang ini memiliki sesuatu. Saya akan menghajar perutnya dua kali dan dia bakalan melakukan 20 push up," kata Ferguson.

Petarung UFC, Tony Ferguson

"Saya akan menghajarnya. Bikin dia kencing darah. Dia jangan main-main dengan orang seperti saya," ujarnya lagi dikutip The Sun.

Pertandingan antar Khabib dengan Ferguson akan digelar pada 18 April mendatang. Laga ini sudah lama dinantikan sebab sebelumnya sempat beberapa kali batal.

Sejatinya laga ini dihelat pada 2015 silam tapi karena beberapa masalah, salah satunya cedera, keduanya baru akan uji kekuatan pada bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya