Ngeri, Raja Raksasa Dunia Bentrok Finalis Spain Masters di All England

Raja Raksasa Bulutangkis Dunia, Lin Dan.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Raja Raksasa Bulutangkis Dunia, Lin Dan kembali berjuang di BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 yang bakal dilangsung 11-15 Maret mendatang. Ia kan berhadapan dengan finalis Spain Masters, Kunlavut Vitidsarn.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Dalam duel yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris nanti, Lin Dan tentu bakal menampilkan performa terbaiknya. Di sisi lain, Kunlavut tengah terluka pasca dihabisi raja superseries, Viktor Axelsen di Spain Masters 2020.

Melihat pejalanan Lin Dan di 2020, ia tampil buruk di berbagai turanamen. Malaysia Masters, Lin Dan keok di babak 32 besar, kala itu ia dihabisi pebulutangkis Denmark, Jan O Jorgensen dua game langsung.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Berlanjut ke Indonesia Masters, Lin Dan kembali menelan pil pahit. Kali ini Axelsen yang menghabisi pebulutangkis China itu di babak 32 besar dua game langsung.

Selanjutnya Thailand Masters, lagi-lagi Lin Dan ambruk di babak 32 besar. Duel membara kala itu dimenangkan NG Ka Long Angus dari Hong Kong dua game langsung.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Sementara itu, Kunlavut mengalami nasib tragis di kampung halaman sendiri. Ia tumbang di babak semifinal Thailand Masters di tangan Kenta Nishimoto dua game langsung.

Akankah Lin Dan kembali mengalami nasib tragis, atau justru Kunlavut yang bakal jadi tumbal keganasan Lin Dan? Menarik dinanti duel nanti.

Baca: Partai Perdana All England, Raja Superseries Bentrok Juara Macau Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya