Tak Kalah Seksi, Bidadari Ukraina Bakal Geser Popularitas Sharapova

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina
Sumber :
  • svitolina.com

VIVA – Publik tenis dunia mungkin akan merasa kehilangan jejak salah satu ratu tenis cantik Rusia, Maria Sharapova yang memutuskan gantung raket pekan lalu. Arena tenis pun seolah ditinggal salah seorang primadonanya.

Horor, Rudal Termonuklir Rusia Hantam Situs Listrik Ukraina

Namun, kini para penggemar tenis bakal punya sosok idola baru lainnya usai pensiunnya Sharapova. Masih berasal dari negara pecahan Uni Soviet, figur ini milik bangsa Ukraina.

Ya, pemilik nama lengkap Elina Mykhailivna Svitolina itu kini disebut-sebut akan menggantikan sosok Sharapova sebagai bidadari anyar tenis sejagat.

5 Negara Eropa yang Memiliki Kekuatan Militer Terkuat, Ada yang Masih Berperang

Baca juga: Pilunya Hati Pegolf Seksi Usai Foto Bugilnya Jadi Kontroversi

Dara 25 tahun kelahiran di kota Odessa, 12 September 1994 itu punya paras anggun khas Eropa timur. Tak ayal pesona, kecantikan dan kemolekan tubuhnya sangat menjadi daya tarik.

Ngeri, Baba Vanga dalam Ramalannya Sebut Putin Dibunuh Tahun 2024

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina

Namun tak cuma modal tampang saja, skill dan permainannya pun sudah dalam level papan atas. Hal ini terbukti dari posisi ranking WTA Svitolina yang kini menempati urutan 7 per 2 Maret 2020.

Untuk urusan koleksi gelar, Svitolina telah merengkuh 13 titel tunggal WTA dimana 3 diantaranya merupakan 5 turnamen level Premier pada 2017 yakni Dubai Tennis Championships, Italia Open dan Canada Open.

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina

Meski belum sekalipun memenangkan gelar Grand Slam, namun sebuah titel dari pentas WTA Tour finals tahun 2018 lalu cukup jadi tiket namanya masuk jajaran top petenis dunia.

Dan serupa dengan Sharapova, Svitolina selalu punya jurus pikat menjadi pusat perhatian kaum Adam. Svitolina tampak sangat seksi berbalut koleksi bikini dan setelan sensual busana-busana yang kerap dikenakannya.

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina

Baca juga:

Pilunya Hati Pegolf Seksi Usai Foto Bugilnya Jadi Kontroversi

Pensiun, Sharapova Nikmati Waktu Pamer Bikini Seksi

Tinggalkan Tenis, Pose Seksi Maria Sharapova Ini Patut Dikoleksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya