Serangan Bertubi-tubi Ramadana Tumbangkan Rizki Pakaya

Petarung One Pride, Ramadana Fitrah Hidayat
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Ramadana Fitrah Hidayat berhasil memenangkan partai perbaikan peringkat kelas welter One Pride MMA usai meladeni perlawanan Rizki Pakaya di Fight Night 36. Ramadana menang di ronde pertama.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 7 Maret 2020, kedua petarung memilih untuk bersabar dan tak gegabah dalam menyerang lawannya. Rizki dan Ramadana perlahan-lahan dalam membangun serangan.

Seiring waktu berjalan, tensi duel semakin meningkat. Ramadana memulainya dengan melepaskan low kick yang kemudian dibalas Rizki.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Serangan awalan tersebut menjadi gerbang dari serangan bertubi-tubi yang dilakukan Ramadana. Dia tanpa henti menyerang Rizki.

Awalnya, Rizki masih bisa bertahan. Bahkan, dia kerap mendapatkan celah untuk melepaskan serangan balasan.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Tapi, eksplosivitas yang ditampilkan oleh Ramadana membuat Rizki kewalahan. Terlebih, Ramadana sempat melepaskan pukulan yang bersarang telak di wajah Rizki yang membuatnya sedikit goyang.

Jelang menit-menit akhir ronde pertama, serangan Ramadana semakin liar. Rizki terlihat sudah kepayahan dalam menangkalnya.

Rizki yang tak kuasa menahan serangan membabi buta tersebut akhirnya terjatuh. Wasit pun memberikan kemenangan KO pada Ramadana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya