Mau Dibikin Ferguson Kencing Darah, Ancaman Balik Khabib Lebih Ngeri

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Jelang pertarungan UFC 429, Khabib Nurmagomedov terlibat kericuhan dengan sang calon lawan, Tony Ferguson. Keduanya beradu mulut dan melakukan tindakan provokatif saat konfrensi pers di La Vegas, Jumat 6 Maret 2020.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Puncak dari tensi panas dalam acara itu adalah ketika Khabib menendang sabuk milik Ferguson. Dia menyepak sabuk juara kelas ringan interim UFC yang diletakkan di lantai.

Sabuk Juara Ditendang, Ferguson Ancam Bikin Khabib Kencing Berdarah

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Memang tidak sampai terjadi pertikaian di atas panggung konfrensi pers. Namun setelah itu Ferguson mengaku kesal dan mulai melontarkan ancaman kepada Khabib.

Dia berjanji akan bikin Khabib babak belur. Tak cuma itu, dia bahkan mau membuat petarung asal Rusia tersebut kencing darh.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

"Saya emosional saat ini. Konfrensi pers tadi sangat intens. Saya mau bilang sesuatu, orang ini memiliki sesuatu. Saya akan menghajar perutnya dua kali dan dia bakalan melakukan 20 push up," kata Ferguson.

"Saya akan menghajarnya. Bikin dia kencing darah. Dia jangan main-main dengan orang seperti saya," ujarnya lagi dikutip The Sun.

Tahu akan ancaman dari Ferguson, Khabib pun tidak tinggal dia. Sebagai orang yang sudah kenyang bertarung di jalanan, pria 31 tahun tersebut juga balik sesumbar bisa membuat sang lawan bertekuk lutut.

"Siapa kamu? Kamu hanya menghadapi beberapa petarung Amerika dan kamu tidak pernah bertarung di jalanan. Saya bahkan bisa memakan kamu. Kamu tidak tahu apa-apa," ujar Khabib.

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov

Pertandingan antar Khabib dengan Ferguson akan digelar pada 18 April mendatang. Laga ini sudah lama dinantikan sebab sebelumnya sempat beberapa kali batal.

Sejatinya laga ini dihelat pada 2015 silam tapi karena beberapa masalah, salah satunya cedera, keduanya baru akan uji kekuatan pada bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya