Tak Cuma Mulus dan Seksi, Pengganti Sharapova Ini Rengkuh Gelar Juara

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina
Sumber :
  • instagram.com/elisvitolina/

VIVA – Era Maria Sharapova telah sirna. Kini panggung tenis dunia bakal punya bidadari lainnya pada sosok Elina Mykhailivna Svitolina. Dara cantik asal Ukraina itu mulai menyita perhatian publik, lantaran jejak impresif juga paras memikatnya.

Tidak Terhentikan, Petenis Putri Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Berada dalam jajaran elite 10 besar ranking World Tennis Association (WTA), Svitolina jadi sorotan berkat digadang-gadang sebagai bintang selanjutnya usai berakhirnya kiprah Maria Sharapova.

Cewek pirang 25 tahun kelahiran di kota Odessa, 12 September 1994 itu punya paras anggun khas Eropa timur. Pesona, kecantikan dan kemolekan tubuhnya jadi daya tarik tersendiri.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Baca juga: Tak Kalah Seksi, Bidadari Ukraina Bakal Geser Popularitas Sharapova

Dan yang kini lebih membuatnya makin memukau lagi, pemilik peringkat 7 WTA tersebut baru saja berhasil memenangkan gelar tunggal putri Monterrey Open 2020.

Reaksi Petenis Ukraina Lihat Sanksi Wimbledon Buat Atlet Rusia

Catatan impresif pun dikemas Svitolina di ajang tersebut. Dari laga babak pertama hingga semifinal, Svitolina tak pernah kehilangan 1 set pun, dengan 4 kemenangan melalui 2 set langsung.

Di partai puncak, barulah Svitolina harus bermain 3 set untuk memastikan trofi juara usai menang 7-5, 4-6 dan 6-4 dari wakil Republik Ceko, Marie Bouzkova, Minggu 8 Maret 2020 di Club Sonoma, Monterrey, Meksiko.

Gelar ini pun jadi yang ke-14 di sektor tunggal, termasuk juga sebuah titel WTA Tour Finals tahun 2018. Ke depannya, Svitolina tentunya berambisi besar mengincar raihan gelar Grand Slam pertamanya.

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina

Baca juga:

Tak Kalah Seksi, Bidadari Ukraina Bakal Geser Popularitas Sharapova

Pilunya Hati Pegolf Seksi Usai Foto Bugilnya Jadi Kontroversi

Pensiun, Sharapova Nikmati Waktu Pamer Bikini Seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya