Ka Long Angus dalam Bahaya, Duel Balas Dendam Tersaji di All England

Tunggal Putra Hongkong, Ng Ka Long Angus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 segera dihelat, 11-15 Maret. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku di Birmingham Arena.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Partai ini ternyata menjadi partai penuh ambisi bagi tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto. Ia bakal berhadapan dengan pebulutangkis Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Kenta tentu akan membalaskan dendam akan kekalahan di final Thailand Masters 2020. Kala itu, Ia harus menelan pil pahit setelah diamuk Ka Long Angus lewat drama rubbergame.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Kenta termasuk salah satu pemain yang patut diperhitungkan di kancah bulutangkis dunia. Penampilannya sejauh ini cukup baik, meski belum mempersembahkan gelar juara.

Berlaga di awal 2020, Malaysia Masters Kenta tembus ke babak 16 besar. Setelah itu, Indonesia Masters Kenta juga tembus babak 16 besar. 

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Thailand Masters, ia melejit dan tampil di partai final. Sayangnya penampilan terbaik dari Ka Long Angus membuat Kenta gagal merengkuh gelar juara.

Dari segi rangking, memang Ka Long Angus lebih unggul dengan menempati posisi 9 dunia. Sedangkan Kenta meraih posisi 16 dunia.

Akankah Ka Long Angus kembali menjadi pengubur mimpi Kenta di All England? Atau malah Kenta membayar lunas kekalahan di Thailand Masters? Menarik untuk dinantikan laga nanti.

Baca: Modal Kuat Tunggal Putra RI Habisi Pebulutangkis India di All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya