Geger, Raja Raksasa Bulutangkis Libas Juara Dunia Muda di All England

Pebulutangkis China, Lin Dan.
Sumber :
  • Instagram: lindan.world

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 mulai membara. Raja raksasa bulutangkis dunia, Lin Dan mengamuk di partai perdana, Rabu 11 Maret 2020.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Berlaga di Birmingham Arena, Inggris, Lin Dan melumat juara dunia junior championships tiga kali, Kunlavut lewat drama rubbergame.

Game pertama, Kunlavut tampil menggila, ia memberikan tekanan terhadap Lin Dan. Kesalahan demi kesalahan dimanfaatkan Kunlavut.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Lin Dan memberikan perlawanan, namun Kunlavut terus menjaga dominasi di laga ini. Smes keras Kunlavut membuat Lin Dan tak berkutik, game pertama dimenangkan Kunlavut dengan angka 21-13.

Game kedua, Kunlavut makin melejit, ia berupaya menghabisi Lin Dan dua game langsung. Meski demikian, pebulutangkis China itu membalas angka dari Kunlavut.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Lin Dan mengejar perolehan angka Kunlavut 18-19. Kemenangan sudah di depan mata, Lin Dan membuat kejutan dengan menyamakan kedudukan di angka 20-20. 

Kunlavut dikejutkan dengan permainan gila dari Lin Dan. Game kedua akhirnya dimenangkan Lin Dan 21-20.

Drama rubbergame tersaji, ia membuat kejutan dengan mencetak angka bertubi-tubi. Tanpa ampun, Lin Dan menghabisi Kunlavut 21-10 dalam 64 menit.

Baca: Luar Biasa, Fajar/Rian Depak Mathias Boe dari All England Open 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya