Cuma Main 1 Menit, Tunggal Putra Indonesia Melaju di All England 2020

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di BATC 2020.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak kedua All England 2020. Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Kamis dini hari WIB 12 Maret 2020 WIB, dia mengalahkan wakil India, Kashyap Parupalli.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Shesar hanya satu menit meladeni perlawanan Kashyap. Sebab, lawannya itu tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saat berhenti, wakil Indonesia sedang unggul 3-0 di awal gim pertama.

(Baca juga: Wakil Prancis Depak Ganda Campuran Indonesia dari All England 2020)

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Dengan hasil ini, Shesar tinggal menanti lawan di babak kedua. Lawan yang akan dihadapi adalah pemenang pertandingan Anthony Sinisuka Ginting melawan Rasmus Gemke asal Denmark.

Jika Anthony menang, duel sesama Indonesia di babak kedua kategori tunggal putra akan tersaji. Akan menarik dinantikan, sebab di atas kertas, Anthony lebih diunggulkan.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu merupakan unggulan keempat pada All England 2020. Sedangkan Shesar yang kini menempati ranking 17 dunia tidak masuk dalam status unggulan.

Shesar adalah tunggal putra Indonesia pertama yang memastikan lolos ke babak kedua All England 2020. Sedangkan satu wakil lainnya, Jonatan Christie sudah mengemas koper lebih dulu karena kalah dari Lee Zii Jia asal Malaysia.

Baca juga

Dahsyat, Kevin/Marcus Gilas Ganda Putra Kanada di All England Open

Dramatis, Ahsan/Hendra Pecundangi Ganda Putra Jepang di All England

Ganas, Hafiz/Gloria Habisi Ganda Campuran Tuan Rumah All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya