Candaan Rudy Gobert Soal Corona yang Jadi Kenyataan

Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/rudygobert27

VIVA – Kompetisi Basket di Amerika Serikat (NBA) resmi dihentikan. Hal itu setelah salah satu pemain Utah Jazz, Rudy Gobert teridentifikasi terkena virus Corona COVID-19.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Penghentian kompetisi tersebut dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Penghentian kompetisi dilakukan sesaat sebelum pertandingan Utah Jazz vs Oklahoma City Thunder, Kamis, 12 Maret 2020 pagi WIB. 

"NBA mengumumkan bahwa seorang pemain Utah Jazz dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes diumumkan sesaat sebelum duel antara Jazz melawan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena. Pertandingan ini dibatalkan. Pemain di arena tak ada yang terpengaruh," bunyi pernyataan di situs resmi NBA.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

"NBA menangguhkan semua laga setelah berakhirnya pertandingan di hari Rabu hingga pemberitahuan lebih lanjut. NBA akan menentukan langkah lebih lanjut terkait penanganan virus Corona ini," tambahnya. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Media Sosial Twitter pun kemudian ramai dengan kasus Corona di NBA tersebut. Sebab, ternyata Gobert sempat bercanda soal virus yang berasal dari China ini. 

Dikutip dari laman RT, dalam sebuah unggahan potongan video di Twitter, Gobert sempat menggosok-gosok mikrofon dan alat perekam wartawan usai konferensi pers, Senin, 9 Maret 2020 lalu. 

Aksi tersebut kemudian sempat membuat yang ada diruangan konferensi pers tertawa. Namun saat video beredar, Gobert dianggap pemain NBA yang paling bodoh. 

Sebab, ia dinilai tidak peduli dengan kondisi dunia yang sedang terjangkit virus Corona.

Baca juga:

Virus Corona, CONMEBOL Minta Penundaan Laga Kualifikasi Piala Dunia

Simeone Sejajarkan Kiper Atletico dengan Lionel Messi?

Hansi Flick Jamin Neuer Tetap Kiper Utama Bayern?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya