Tunggal Putra RI dalam Bahaya, Jumpa Penghancur Ginting di All England

Shesar Hiren Rhustavito
Sumber :
  • PBSI/badmintonindonesia.org

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 semakin sengit. Hari ini dilangsungkan partai babak kedua alias 16 besar, Kamis 12 Maret.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Laga akan berlangsung di Birmingham Arena sekira pukul 18.00 WIB. Sederet wakil Indonesia bakal berjuang di partai ini.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berjibaku menghadapi penghancur Anthony Ginting di partai perdana kemarin, Rasmus Gemke. Shesar menjadi satu-satunya tunggal putra RI yang tersisa.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Pada laga kemarin, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto dan Anthony tumbang. Para pebulutangkis lain tampil impresif di laga nanti.

Secara mengejutkan Rasmus mengamuk di laga kemarin. Rasmus mempecundangi Anthony dua game langsung dengan angka 21-14 dan 21-18. 

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Shesar perlu mewaspadai pemain rangking 20 dunia tersebut. Meski usia Rasmus masih muda (23 tahun) namun motivasinya untuk menghabisi lawan bisa jadi senjata ampuh untuk menghabisi lawan.

Sementara itu, pada partai perdana, Shesar mengalahkan wakil India, Kashyap Parupalli.  Hanya butuh waktu satu menit meladeni perlawanan Kashyap. Sebab, lawannya itu tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saat berhenti, wakil Indonesia sedang unggul 3-0 di awal gim pertama.

Baca: ?Terlengkap, Jadwal Partai Membara Babak 16 Besar All England Open 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya