Setelah Rudy Gobert, Pemain Utah Jazz Donovan Mitchell Positif Corona

Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell
Sumber :
  • instagram.com/spidadmitchell

VIVA – Satu lagi pemain Utah Jazz yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Setelah Rudy Gobert, sekarang yang divonis adalah Donovan Mitchell.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Bintang NBA berusia 23 tahun tersebut sudah mengumumkan statusnya positif corona ke publik, Jumat dini hari WIB 13 Maret 2020. Lewat Instagram dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

(Baca juga: Pemain Utah Jazz Positif Corona, NBA Dihentikan)

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung sejak mendengar tes positif saya. Kita semua belajar lebih banyak tentang keseriusan situasi ini dan mudah-mudahan orang bisa mendidik dirinya sendiri dan menyadari perlu berperilaku tanggung jawab akan kesehatan mereka sendiri dan juga orang sekitar," tulis Mitchell di Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Mitchell juga mengucapkan terima kasih kepada pihak berwenang di Oklahoma dan juga jajaran Utah Jazz yang terus mendukungnya. Segala saran yang diberikan untuk kesembuhan, pasti akan dijalaninya.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Saya akan terus mengikuti saran dari staf medis kami dan berharap bahwa kita semua bisa berkumpul lagi di sana untuk membantu satu sama lain," imbuhnya.

Gobert lebih dulu dinyatakan positif corona pada Kamis 12 Maret 2020. NBA pun mengambil langkah tegas dengan menghentikan sementara kompetisi demi menjaga kesehatan semua pihak yang terlibat.

Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert.

Keputusan NBA itu diambil cuma beberapa saat sebelum pertandingan Utah Jazz vs Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena digelar. NBA pun memilih menjaga kesehatan ketimbang memikirkan bisnis industri basket.

"NBA mengumumkan bahwa seorang pemain Utah Jazz dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes diumumkan sesaat sebelum duel antara Jazz melawan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena. Pertandingan ini dibatalkan. Pemain di arena tak ada yang terpengaruh," bunyi pernyataan di situs resmi NBA.

Baca juga

Duel Sengit, Tai Tzu Ying Depak Gregoria Mariska dari All England

Mengintip Bidadari Golf Lucy Robson yang Hobi Umbar Pose Seksi

Ahsan/Hendra Mengamuk, Habisi Pebulutangkis Jepang di All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya