Geger, Fajar/Rian Ditumbangkan Pebulutangkis Tuan Rumah All England

Ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.
Sumber :
  • Instagram: Chris Langridge

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir dari All England Open 2020. Mereka ditumbangkan pebulutangkis tuan rumah, Marcus Ellis/Chris Langridge dua game langsung.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Berlaga di Birmingham Arena Inggris, Jumat 13 Maret dini hari WIB, partai babak 16 besar ini berlangsung sengit. Perjuangan Fajar/Rian tak mudah di laga ini.

Game pertama, Marcus/Chris menampilkan performa terbaik mereka. Fajar/Rian memberikan perlawanan. Tekanan demi tekanan Marcus/Chris membuat mereka unggul di interval game pertama 11-7.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Marcus/Ellis menjaga dominasi di laga ini, mereka melepaskan smes keras yang memaksa Fajar/Rian melakukan kesalahan. Game pertama dimenangkan Inggris 21-14.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Game kedua, Fajar/Rian mencoba bangkit, namun lagi-lagi serangan tajam Marcus/Chris membuat mereka unggul di interval game kedua 11-8.

Petaka bagi Fajar/Rian terjadi di penghujung game kedua, mereka secara mengejutkan tumbang di tangan Marcus/Chris 21-15.

Untuk diketahui, dari segi rangking dunia, Fajar/Rian unggul jauh dari Marcus/Chris. Mereka berada di rangking 5 dunia, sedangkan Marcus/Chris di posisi 23 dunia.

Baca: Ahsan/Hendra Mengamuk, Habisi Pebulutangkis Jepang di All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya