Paras Cantik Petenis Ini, Bikin Lelaki Ingat Lagu Iwan Fals

Petenis cantik, Elena Rybakina
Sumber :
  • instagram.com/elena.rybakina.fans/

VIVA – Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals sangat terkenal dengan lirik-lirik lagu yang menyentuh hati dan dikenang sepanjang masa. Tak cuma lagu-lagu fenomenal kritik sosial, pria yang pernah dijuluki “pahlawan Asia” oleh majalah internasional ternama itu juga memukau dengan lantunan tembang cintanya.

Juara Brisbane International, Elena Rybakina Tatap Australian Open dengan Percaya Diri

Dan salah satu lagu cinta yang cukup melegenda dari Iwan Fals yakni berjudul “Mata Indah Bola Pingpong”.

Lagu manis yang diambil dari album “Wakil Rakyat” tahun 1987 jadi salah satu tembang andalan pria-pria dalam merayu sang pujaan hati.

Aryna Sabalenka Tantang Elena Rybakina di Final Brisbane International

Dan lirik berbunyi “Pria mana yang tak suka, senyummu juwita.. Kalau ada yang tak suka, mungkin sedang goblok,” rasanya cukup tepat untuk menggambarkan sosok petenis cantik dunia yang tengah populer, Elena Rybakina.

Australian Open: Elena Rybakina Hentikan Laju Petenis Nomor 1 Dunia

Dara 20 tahun kelahiran Moskow 17 Juni 1999 itu kini tengah jadi perbincangan pasca memutuskan untuk pindah kewarganegaraan dari Rusia menjadi Kazakhtan sejak tahun 2018 silam.

Parasnya yang memikat khas wanita Rusia jadi daya tarik tersendiri petenis yang terjun ke level profesional pada Desember 2014 itu.

Petenis cantik, Elena Rybakina

Tak berlebihan memang jika lirik lagu “Mata Indah Bola Pingpong” cukup mewakili perasaan para pria memuja personal seorang Rybakina.

“Engkau baik, engkau cantik.. kau wanita, aku cinta,” tentunya akan disenandungkan kaum Adam kala menatap pesona salah satu primadona tenis dunia ini.

Tatapan indah mata Rybakina, meski tak semirip bola pingpong juga jadi cukup relevan untuk memuja cantiknya cewek yang menembus babak kedua Grand Slam Australian Open 2020 itu.

Meski secara prestasi Rybakina belum terlalu banyak koleksi gelar, namun pada bulan ini ia telah bertengger di ranking dunia 17 WTA.

Dengan postur tinggi badan 184 cm, Rybakina terbilang sangat ideal jadi petenis papan atas dan juga cocok untuk berkiprah di dunia modeling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya