Dramatis, Ganda Campuran Thailand Melaju ke Final All England

Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.
Sumber :
  • Instagram: Dechapol

VIVA – Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses menyegel tiket ke final BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Berlaga di Birmingham Arena Inggris, Sabtu 14 Maret 2020, Dechapol menang secara dramatis dari Seo Seungjae/Chae Yujung lewat rubbergame. Laga berlangsung ketat sejak awal game pertama.

Partai penuh ambisi tersaji di babak pertama, baik Dechapol/Sapsiree maupun Seungjae/Yujung tampil saling menekan di partai ini. Thailand menampilkan performa terbaik mereka.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Aksi kejar-kejaran angka tersaji di penghujung game pertama. Seungjae/Yujung dipermalukan di babak ini 21-18.

Game kedua, Seungjae/Yujung mencoba bangkit dari keterpurukan. Meski demikian, Dechapol/Sapsiree menjaga dominasi. Korsel menjaga asa di game ini, mereka menghabisi Dechapol/Sapsiree di game kedua 21-17.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Drama rubbergame tersaji, laga kian menegangkan. Para pebulutangkis ini bermain habis-habisan demi tiket final. Petaka bagi Seungjae/Yujung, mereka diamuk di game ini 21-19 dalam 83 menit.

Dechapol/Sapsiree akan berhadapan dengan pemenang antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra Marcus Ellis/Lauren Smith.

Baca: Ganda China Libas Duo Gadis Korsel Rangking 4 Dunia di All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya