Deontay Wilder Akui Selalu Berhubungan Seks 2 Jam Sebelum Tanding

Petinju Deontay Wilder.
Sumber :
  • Boxing Scene

VIVA – Petinju Deontay Wilder mengaku, selalu melakukan hubungan 2 jam sebelum melakukan pertarungan. Hal itu ia lakoni semenjak menjadi petinju profesional mulai tahun 2008 silam.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Wilder mengatakan, berhubungan seks sebelum menjalani pertarungan membuat dirinya semakin bersemangat. Apalagi, ditegaskan Wilder, bahwa ia adalah pria normal yang kerap terangsang jika sedang bersama wanita dicintainya.

Baca Juga: Cerita Mike Tyson Isap Ganja Sebelum Bikin Lawan TKO 2 Ronde

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

"Begitu banyak hal yang salah dengan debut (profesional) saya, karena saya berhubungan seks dua jam sebelum pertarungan. Saya tidak bohong bahwa kehadiran istri saya membuat saya horny," ujar Wilder kepada iFL TV.

Deontay Wilder dengan tunangannya, Telli Swift

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Saya suka berada di sekitar keluarga, terutama yang saya cintai, karena itu memberi saya motivasi untuk melakukan apa yang harus saya lakukan ketika saatnya tiba," katanya.

Makanya, petinju asal Amerika Serikat itu menegaskan, tidak ada yang salah dari perilaku anehnya tersebut. Terlebih, selama melakukan kebiasaan itu, Wilder tak pernah merasa kekuatannya berkurang saat pertarungan.

"Saya mengatakan ini akan menjadi pesona keberuntungan saya karena ketika saya melakukan hubungan seks, itu tidak melemahkan saya, itu tidak membuat kaki saya lemah, dan itu benar-benar memberi saya energi," ucap Wilder. 

"Seperti halnya dengan obat-obatan, reaksi tubuh orang yang berbeda juga berbeda, itulah bagian unik dari tubuh kita dan cara kerjanya. Menurut saya, seks memberi saya energi," ujar petinju berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga:

Arab Saudi Siap Bayar Khabib Rp1,4 Triliun buat Lawan Mayweather?

Derby Panas di Brasil Diwarnai Baku Hantam dan Hasilkan 8 Kartu Merah

Duel Tinju Teraneh di Dunia, Lawan Menangis dan Tidak Mau Memukul

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya