Terlengkap, Jadwal Partai Final Membara All England Open 2020

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 memasuki partai final. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjuang di Birmingham Arena Inggris, Minggu 15 Maret.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Sesuai jadwal yang ditetapkan penyelenggara, turnamen tertua ini dilangsungkan sekira pukul 12.00 PM waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Indonesia menyisakan dua wakil di partai final ini. Dari sektor ganda putra, ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal melakoni partai membara kontra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di All England.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. 

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Partai lainnya, ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota bentrok dengan Du Yue/Li Yinhui dari China. Laga ini akan menjadi suguhan menarik bagi para pecinta bulutangkis di kedua negara.

Selanjutnya, juga ada tunggal putra. Pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen berhadapan dengan raja superseries, Viktor Axelsen.

Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Dari sektor tunggal putri, pemegang rangking 1 dan dunia dunia bakal saling bunuh. Chen Yufei dari China akan menghadapi Tai Tzu Ying dari Taiwan.

Baca: ?Penghancur Ahsan/Hendra Hadapi Kevin/Marcus di Final All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya