Cerita Mike Tyson Kecil Buat Tukang Sampah Terkapar karena Hewan Mati

Mike Tyson dan hewan peliharaan
Sumber :
  • Genius Beauty

VIVA – Mike Tyson dikenal punya tinju yang mematikan. Sudah banyak orang dibuat terkapar olehnya baik di atas atau luar ring.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Namun tidak banyak yang tahu kalau Tyson ternyata pernah menghajar tukang sampah hingga roboh. Yang menarik, itu dilakukan oleh 'Si Leher Beton' ketika dia masih berusia 10 tahun.

Baca: Cara Nyeleneh Si Seksi Penyusup Final Liga Champions Lawan Corona

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tentu Tyson memiliki alasan. Dia bercerita, tak kuasa menghujamkan tinju ke si tukang sampah karena seekor burung merpati yang sudah mati.

Bagi Tyson, merpati itu bukan sembarangan. Dia memberikan nama kepada hewan yang dipeliharanya tersebut, Julius.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson

Di suatu pagi, Tyson kecil menemukan Julius sudah tidak bernyawa. Tadinya dia mau menguburkan merpati itu. Namun keburu tukang sampah datang, memungutnya dan melemparkan ke mesin penghancur.

"Saya lalu bergegas menyerangnya dan melayangkan tinju keras ke wajah si tukang sampah. Dia kemudian terkapar," ungkap Tyson dikutip Mirror.

Merpati memang menjadi salah satu hewan kesayangan Tyson. Dia mengaku sejak kecil selalu menyayanginya. Bahkan Tyson menganggap merpati layaknya sahabat karib yang selalu setia menemani.

"Itu adalah hal pertama yang saya cintai dalam hidup. Saya tidak mengerti kenapa, saya merasa konyol ketika diminta menjelaskan. Bagi saya merpati sama seperti manusia," kata Tyson.

"Saya gendut dan jelek. Anak-anak selalu mengganggu saya. Hal yang bisa membuat saya senang saat itu cuma merpati," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya