Kuping Mike Tyson Panas, Mau Pukul KO Mantan Petinju Satu Ini

Petenis Serena Williams berlatih tinju dengan Mike Tyson
Sumber :
  • instagram.com/patrickmouratoglou/

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, mulai gerah disebut takut menghadapi George Foreman. Tyson mengklaim tak pernah takut menghadapi siapa pun, bahkan sangat ingin berhadapan dengan Foreman di atas ring.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Foreman sempat menyebutkan, Tyson takut berhadapan dengannya. Sebab, Foreman menyebut kekuatan pukulan miliknya jauh lebih kuat.

Terlebih, Foreman merasa Tyson memiliki banyak trik di atas ring. Dia menyoroti aksi gigit kuping yang dilakukan Tyson kepada Evander Holyfield.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Kalau dia gagal memukulmu dengan jab kiri, yang kanan akan bergerak. Ketika dua-duanya gagal, pasti dia menggigitmu. Pria ini benar-benar mimpi buruk di atas ring. Saya tak mau berurusan dengannya. Saya tak mau jadi bagian Mike Tyson," ujar Foreman.

Komentar Foreman memancing Tyson. Pria terseram di dunia itu mengaku sejatinya hampir saja menghadapi Foreman di atas ring.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Saya mau sekali menghadapi George Foreman. Banyak yang menantikan, siapa pemilik pukulan terkuat. Saya harus mengakhirinya dengan satu cara atau lainnya," kata Tyson dikutip The Ring Magazine.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024