Duel Khabib Vs Ferguson Pindah Tempat, ke Mana?

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Ultimate Fighting Championship memastikan duel Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson tak dibatalkan, hanya saja harus pindah tempat karena wabah virus corona COVID-19 masih melanda Amerika Serikat. Pertarungan masih berjalan sesuai rencana, 18 April 2020, sambil UFC mencari lokasi baru untuk keduanya bertarung.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Penundaan, disebut Presiden UFC, Dana White, akan menghadirkan kerugian besar. Bukan hanya kepada UFC, menurut White, tapi juga fans pada umumnya.

Sebab, fans begitu menantikan pertarungan yang diyakini terbesar sepanjang 2020 ini. Pun duel Nurmagomedov kontra Ferguson sejatinya sudah ditunda empat kali di masa lalu.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Yang masih jadi misteri adalah, di mana lokasi teraman pertarungan digelar? Ayah Nurmagomedov, Abdulmanap, punya pandangan terkait lokasi paling memungkinkan duel digelar.

"Besar kemungkinan di Dubai, Uni Emirat Arab. Pertama, mudah untuk melawan penyakit karena suhu panas. Emirates, saya rasa, juga bisa membayar UFC dengan cepat dan gampang," ujar Abdulmanap dilansir RBC Sports.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Abu Dhabi mungkin bisa jadi opsi lain. Tapi, tergantung Dana White. Saya tak bisa menyetujuinya, tapi kesempatan bertarung di sana cukup besar," lanjutnya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024