Virus Corona Resmi Usir Duel Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson

Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Komisi Atlet New York (NYSAC) resmi mengeluarkan surat larangan duel Khabib Nurmagomedov kontra Tony Ferguson digelar di Brooklyn, Amerika Serikat. Penyebabnya, NYSAC harus mengikuti anjuran dari otoritas kesehatan Amerika Serikat yang melarang adanya kegiatan dengan potensi mengundang massa dalam jumlah besar macam UFC.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Pihak NYSAC mendukung langkah otoritas kesehatan AS demi meminimalisir penyebaran virus corona COVID-19. Maka dari itu, dengan terpaksa pertarungan Nurmagomedov versus Ferguson harus digeser dari New York.

"Kami mengikuti anjuran dari Pusat Kontrol Penanganan Penyakit dan pemerintah New York. Dengan demikian, NYSAC tak mengizinkan pertarungan Khabib versus Ferguson dalam UFC 249 di wilayah kami," begitu pernyataan resminya dilansir Bloody Elbow.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

UFC sejatinya sudah mengantisipasi kondisi ini. Mereka tengah berupaya mencari lokasi baru pertarungan antara Nurmagomedov melawan Ferguson.

Ayah Nurmagomedov, Abdulmanap, sempat menyebut dua tempat yang potensial untuk dijadikan medan pertarungan anaknya dengan Ferguson. Menurut Abdulmanap, Dubai atau Abu Dhabi bisa menjadi lokasi ideal pertarungan mereka.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

UFC juga menjamin pertarungan keduanya pada 18 April 2020 pasti terjadi. Sebab, mereka tak mau menunda pertemuan Nurmagomedov kontra Ferguson untuk kali kelima.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024