Virus Corona Jangkiti 3 Pemain LA Lakers, LeBron James Cs Dikarantina

Pemain LA Lakers, LeBron James dalam laga NBA.
Sumber :
  • https://twitter.com/Lakers

VIVA – Los Angeles Lakers jadi klub NBA terkini yang dipastikan terserang wabah virus corona COVID-19. Usai Philadelphia 76ers, Lakers mengonfirmasi ada dua pemainnya yang positif terinfeksi virus corona.

LeBron James Records New History as NBA Player

Sama dengan 76ers, Lakers memilih untuk tak menyebutkan identitas pemainnya itu. Namun, manajemen Lakers telah mengaktifkan prosedur karantina kepada seluruh pemain, termasuk sang megabintang, LeBron James.

Dilansir Los Angeles Times, manajemen Lakers mengambil inisiatif untuk melakukan uji sampel setelah ada empat pemain Brooklyn Nets yang dinyatakan positif terjangkit virus corona termasuk Kevin Durant.

Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

Kebetulan, Lakers sempat berduel melawan Nets pada 10 Maret 2020, di Staples Center. Itu menjadi pertandingan terakhir keduanya, sebelum NBA dihentikan sementara.

Hasilnya keluar. Dan, dua pemain Lakers pun dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Hasil Voting NBA All Star 2024: LeBron James dan Giannis Banyak Dipilih Fans

"Karena tim kami melakukan kontak dengan Brooklyn Nets, pada pertandingan 10 Maret 2020 lalu, tim medis merekomendasikan untuk melakukan uji sampel ke para pemain. Hasilnya, dua pemain kami dinyatakan positif," begitu pernyataan resmi manajemen Lakers.

Dua pemain tersebut memang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Namun, sama seperti bek Juventus, Daniele Rugani, keduanya tak mengalami gejala.

LeBron James dan putranya Bronny James

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

 Putra LeBron James, Bronny, dirumorkan akan masuk dalam draf pemain NBA 2024, terlepas dari tahun pertamanya di bola basket kampus (NCAA)

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024